5 Jun 2013

Kenanganku diXglory{}


Hi. UKK tinggal menghitung jam,menit,detik loh:3 siapkan dirimu baik-baik yaaaa. Banyak bangeeet kenanganku sama kalian, terutama XG. Selama kelas sepuluh ada canda, tawa, dan yang pasti ada cinta. Iyaps, CINTA(hurufnya kudu gedhe!!!). Kali ini aku akan nge-post tentang beberapa kenangan yang aku lalui dikelas sepuluh ini.


Pertama, aku akan menceritakan tentang.....................................................ALNESA XG!

MOS? Masa Orientasi Siswa. Well, saat pertama kali masuk disekolah alnesa, yang lebih tepatnya Aliyah Negeri Satu. Aku Lebih senang nyebut sekolahku dengan sebutan alnesa daripada mansa._. Aku bingung, nggak punya temen, serasa kayak orang ilang-___- pertama kali namaku dicantum didaftar nama siswa kelas E. Tetapi, setelah dicek kembali ternyata jenis kelaminku salah. Gimana nggak kaget sih? JENIS KELAMIN cobak-_- kelaminku jadi cowok. Nyebelin banget nggak tuh. Tapiiiiii gapapa☺  aku dipindahkan ke kelas G dan yang pasti temen-temennya lebih asyiiiik dongsssss{}

kelas G? Kelas yang paling kecil, dindingnya pun seperti anak TK hijau dan kuning._. iya, itu dulu. Tapi sekarang dinding kelas G udah berubaaaah jadi putih bersih, tapi kalau putih harusnya cepet kotor ya=)) ckckckck. Pertama masuk kelas G rasanya aneh. Kursinya pun beda dari yang lain loh, berasa cah kuliyahan cuy:p Kita nggak punya laci loh, ada untungnya ada ruginya yang pasti. Untungnya apaan? Untungnya kita bisa terhindar dari beberapa penyakit. Karena apa? Kita nggak bakal buang sampah dilaci kan? Ckck. Ruginya nih sekarang, mejanya sempit. Naruh buku pun nggak bisa jejer 2 gitu, harus satu-satu-___- rempong bgt. Tapi kita semua bangga loh, bisa masuk dikelas G yang wali kelasnya pun baiiiiiiiiiiiiiiik banget sama kita. Yaps, namanya adalah Bu Hanifah. Nama yang mirip dengan adikku:)) Bu Hanifah care banget loh sama kita. Ehmmmmmm, ohiya, kelas Sepuluh di alnesa semuanya memiliki AC loh=)) Dan, yaaaaaaaaah maklum aja ya, AC dikelas kita tuh kecil. Nggak sama kayak yang lain. Tapiiiii akhir-akhir ini kita semua seneng loh bisa ngerasain betapa dinginnya kelas walaupun ACnya kecil. Karena AC dikelas yang lain akhir-akhir ini sering mati wkwkw kecuali AC dikelas G loh~

CINTA. Kali ini aku akan membahas tentang kenanganku dikelas sepuluh yang berhubungan dengan cinta.

Jatuh cinta pada pandangan pertama di Alnesa (Alay dikit boleh kali ya ckckckc). Ada salah satu seorang cowok (yaiyalah masa’ cewek sih-_-) dikelas G (dibaca: sebelah) yang pernah, sempat singgah dihatiku. Nggak lama kok, cuman 3bulan. Setelah itu dia bilang break. Awalnya emang sih bilang kayak gitu. Tapi, apakah dia juga bilang keteman-temannya kalau aku sama dia itu break? Enggak, dia bilang kalau udah nggak ada apa-apa lagi sama dia. Putus kan berarti? Menyebalkan ya? Dan, kayaknya dia dekat lagi sama _______ tapi entahlah. Munafik. Udah nggak mau ngurusin dia lagi. Dia terlalu cuek. Jujur, awal kedekatanku sama dia itu maniiiiiiiiiiiis bgt. Gimana nggak manis? Setiap hari diperhatiin, dismsin, mentionan juga. Dan tepat ditgl 13 januari itulah hubunganku sama dia udah resmi:)) Aku terbuka sama dia. Aku kenapa-kenapa, pasti dia nasehatin aku. Dia tau salah satu dari mantanku loh(?) dia juga deket teman-temanku. selama 2bulan aku sama dia masih baik-baik aja, tapi awal memasuki 3bulan dia berubah sifatnya, jadi cueeeeek banget-_- gatau kenapa dia berubah jadi kayak gitu ke aku. Dan tepat tanggal 22 april, aku ngomong sama dia dan keputusannya dia minta BREAK._. aku kaget, alasan breaknya itu loh nggak masuk akal. Break hubungan, cuman gara-gara dia ingin fokus ke jurusan. Tapi dia masih sering main tuh-_- percuma juga kan break. Selama beberapa minggu aku bosen lihat tingkahnya dia ke aku. Serasa nggak kenal bgt sifatnya. Yaudahdeh, aku unfoll dia. Dan waktu aku unfoll dia, aku juga sms minta maaf ke dia kok. Tapi, apakah dia ngerespon? ENGGAK! DIA BILANG AKU TUH LEBAY! Parah nggak tuh? Well, aku cerita semua apa yang aku ngalami saat ini ke teman-temanku. Dan mereka semua bilang dan menyuruhku untuk Move On.

MOVE ON. Aku tipe orang yang nggak gampang move on. Cewek sama cowok itu beda bgt. Kata Pak Nafsi, cowok itu gampang menerima dan gampang melepaskan. Tapi? Cewek itu sudah menerima dan susah melepaskan. Nggak enak ya jadi cewek itu ternyata-_- aku udah coba untuk menanyakan bagaimana caranya move yang baik. Dan ternyata belum ada yang pas sama suka saran mereka tentang move.

Dikelas sepuluh ini aku sangat berterimakasih kepada teman-temanku, terutama mbokdee XG{} Mbokdeenya XG tuh ada 7orang lho: Rifkah mufida, Rizki Hanida, Trifeni Untari, Syaneta Erfandy, Devi Andrian Savitri, Asbath Anumilatun Azmi, dan aku sendiri tentunya. Terimakasih buat teman-temanku yang lain, yang udah mengajariku banyak hal dikelas sepuluh ini. Sayaaaaaaang kalian semua Alnesa Hooligans 2k15{}

0 comment:

Posting Komentar